agen bola 338a – Di Canio : Emanuele Berduet Dengan A. Jhonson Di Sisi Lapangan | Piala Dunia 2014

agen bola 338a – Di Canio : Emanuele Berduet Dengan A. Jhonson Di Sisi Lapangan | Piala Dunia 2014

Aug 12, 2013

Kehebatan yang ditampilkan oleh gelandang internasional Italia milik Sunderland bernama Emanuele Giaccherini saat bermain bersama I Bianconeri membuat dirinya dilirik oleh pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli kala itu. Ternyata apa yang diharapkan Prandelli dari pemain yang baru merasakan bermain di level internasional dan bermain di level tertinggi bersama Juve dalam dua musim membuat Prandelli sangat senang dan berharap Giaccherini dapat tampil maksimal.

Hasilnya memang di luar dugaan. Giaccherini mampu mencapai ekspektasi yang diharapkan oleh Prandelli saat itu meskipun saat membantu Gli Azzurri bermain di Piala Eropa yang lalu, Giaccherini gagal membantu Italia meraih gelar juara di partai puncak dimana Italia dikandaskan Spanyol 4 gol tanpa balas. Hal ini pun membuat The Black Cats menggaetnya untuk berkompetisi di Liga Inggris. Kedatangan Giaccherini di Stadium of Lights ini menjadi transfer kedua Di Canio dimana sebelumnya

Sunderland sudah berhasil mendatangkan salah satu punggawa Arsenal, Vito Mannone untuk menggantikan tempat yang di tinggalkan oleh Simone Mignolet. Datangnya Emanuele Giaccherini di dalam tubuh Sunderland membuat Di Canio memiliki beberapa opsi di posisi sayap. Sebelumnya Di Canio hanya bisa mengandalkan Adam Jhonson di sisi sayap kanan dan dibantu oleh Lee Cattermole di sisi satunya lagi. Di Canio pun berharap agar penampilan impresif gelandang internasional Italia itu dapat secemerlang seperti kala bermain di Juventus dulu.

Manajer Sunderland itu pun telah merencanakan rencana baru untuk timnya dan berharap agar Giaccherini dapat berduet dengan Adam Jhonson disisi lapangan. Adam Jhonson akan dipercayakan oleh Di Canio untuk bermain disisi kanan penyerangan tim sementara Emanuele Giaccherini akan diopstimalkan disisi kiri sayap tim. Apakah keduanya akan terlihat tampil meyakinkan dan dapat mengantarkan The Black Cats meraih pencapaian hebatnya di musim yang akan datang?

“Pemasangan Adam Jhonson dan Emanuele Giaccherini di posisi sayap lapangan sudah saya rencanakan sejak Emanuele datang. Saya akan memaksimalkan kehebatan mereka. Mereka berdua adalah pemain hebat yang berhasil kami dapatkan. Keduanya akan memberikan kami banyak ketangguhan dalam penyerangan. Permainan mereka berdua akan membawa Sunderland ke level yang berbeda.”, tukas Di Canio yakin.(SC)